Rabu, Juni 17, 2015

Jumpa lagi mas bero... dan kali ini kembali saya akan memposting Contoh Desain Undangan Reuni "SMP 1 Negeri Jonggol", untuk mas bero sekalian yang ingin file asli dalam format Photoshop, silahkan comment alamat emailnya mas bero... Insya Allah ane langsung kirim...
 

Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

23 komentar:

  1. jibul91@gmail.com ijin om

    BalasHapus
  2. Saya juga mau mas bro....
    amhnazwa@gmail.com

    BalasHapus
  3. iqbal17_0987nst@yahoo.com

    Matur nuwun

    BalasHapus
  4. ass. wah bagus sekali mas.. meski full tetap elegant.
    saya mau minta file nya mas makasih. wass.

    BalasHapus
  5. simpel elegan tapi bagus mas, minta file ya mas. oiklutfian@gmail.com

    BalasHapus
  6. Bagus mas desain nya simpel
    Ini email saya
    fanindhamahda@gmail.com

    BalasHapus
  7. mas,,bagi template nya donk,,

    muslim.bahri3@gmail.com

    Terimakasih banyak

    BalasHapus
  8. masih bisa kirim ksni ga ya?
    sugeng.yafi@gmail.com

    BalasHapus
  9. Ikut...
    dimascelluler@gmail.com

    BalasHapus
  10. renianggraeni.anggraeni69@gmail.com

    BalasHapus