Selasa, Juni 09, 2015

Jumpa lagi mas bero... dan kali ini kembali saya akan memposting Contoh Desain Sticker Oneway Kaca Belakang Mobil "Nurul Hikmah", untuk mas bero sekalian yang ingin file asli dalam format Photoshop, silahkan comment alamat emailnya mas bero... Insya Allah ane langsung kirim...

 

Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

13 komentar:

  1. Minta contoh desain ya gan ke email saya terima kasih banyak agan artdesign0607@gmail.com

    BalasHapus
  2. Minta contoh desain ya gan ke email saya terima kasih banyak agan artdesign0607@gmail.com

    BalasHapus
  3. Pagi min.. saya ingin coba belajar.. saya mau minta file contoh untuk referensi ukuran mobil Avanza
    Mohon dikirimkan ke email saya firmansyah1055201067@gmail.com

    BalasHapus
  4. Minta contoh desain ya gan ke email saya terima kasih banyak agan wahyufebriansyah25@gmail.com

    BalasHapus
  5. bisa minta desainnya diemail di ahmadmuhsinin21@gmail.com , terima kasih banyak

    BalasHapus
  6. Minta contoh dsain y gan email ini ashaashanwalker1998@gmail

    BalasHapus
  7. Mohon minta desainnya adityapeef18@gmail.com

    BalasHapus
  8. Mohon minta desainnya adityapeef18@gmail.com

    BalasHapus
  9. Mohon CONTOH desainnya uppy.aliah@gmail.com

    BalasHapus
  10. Itu ukuran berapa gan kalau avanza?

    BalasHapus
  11. mohon minta contoh desainny ya gan ini email sya tsaidaniel35@gmail.com Terima Kasih Gan

    BalasHapus
  12. mohon minta contoh desainny ya gan ini email sya grafikageo@gmail.com Terima Kasih Gan

    BalasHapus
  13. tolong dikirim om.
    jogjagrafika5@gmail.com

    BalasHapus